Prediksi Skor Bochum vs Freiburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 10 Maret 2024, 14:59 WIB
Prediksi Skor Bochum vs Freiburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Bochum vs Freiburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Leon Kuegeler/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Bochum vs Freiburg pada pekan ke-25 di Liga Jerman atau Bundesliga di Vonovia Ruhrstadion  pada hari Minggu, 10 Maret 2024 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Bochum vs Freiburg.

Preview

Freiburg akan melanjutkan pengejaran mereka untuk sepak bola Eropa musim depan ketika mereka melakukan perjalanan ke Ruhrstadion untuk menghadapi VfL Bochum pada hari Minggu.

Tim asuhan Christian Streich akan penuh percaya diri menyusul kemenangan leg pertama yang luar biasa atas West Ham United di babak 16 besar Liga Europa pada Kamis.

Baca Juga: Prediksi Skor Bristol City vs Swansea City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Freiburg memasuki pertemuan Eropa pertengahan pekan di belakang hasil fantastis di Bundesliga, dan mereka akan berusaha melakukan hal yang sama di sini menjelang leg kedua minggu depan.

Berbekal kemenangan atas Bayern 3-2 di sini, Bochum pergi ke Borussia Monchengladbach dan dikalahkan 5-2, sebelum kalah 4-1 dari RB Leipzig di kandang pekan lalu.

Itu menandai kekalahan kandang pertama dalam delapan pertandingan untuk tuan rumah, sebuah lari yang membentang sepanjang jalan kembali ke September, karena bentuk di Ruhrstadion adalah apa yang membuat mereka di atas air.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x