Watford Akhirnya Resmi Memecat Valerian Ismael Setelah 10 bulan Menjadi Manajer

- 10 Maret 2024, 21:25 WIB
Watford Akhirnya Resmi Memecat Valerian Ismael Setelah 10 bulan Menjadi Manajer
Watford Akhirnya Resmi Memecat Valerian Ismael Setelah 10 bulan Menjadi Manajer /Action Images/Matthew Childs/File Photo/

 

Cianjurpedia.com – Klub lapis kedua Inggris Watford secara resmi memecat manajer Valerien Ismael pada Sabtu setelah kekalahan kandang 2-1 mereka dari Coventry City di Championship, kekalahan keenam mereka dalam delapan pertandingan terakhir.

Reuters melaporkan Valerian Ismael itu mengambil alih di Vicarage Road pada Mei tahun lalu ketika Watford berada di urutan ke-11 di Championship.

Watford menunjuk mantan gelandang Manchester United dan Inggris Tom Cleverley sebagai pelatih kepala sementara. Pemain berusia 34 tahun itu melatih tim akademi mereka setelah pensiun dari bermain tahun lalu.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: Menang Dramatis 3-2 Atas Bristol City, Ipswich Town Mantap Di Posisi Kedua

"Dewan klub menganggap ini waktu yang tepat untuk melakukan perubahan untuk meningkatkan hasil," kata Watford dalam sebuah pernyataan, membuka tab baru pada hari Sabtu. "Staf Tom Cleverley akan dikonfirmasi pada waktunya."

Peluang promosi surut untuk mantan klub Liga Premier itu. Watford memiliki satu kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka dan berada di posisi ke-13 di klasemen.

Selanjutnya Tom Cleverley akan mengambil posisi Pelatih Kepala Sementara di Vicarage Road. Ini mengikuti Watford FC mengakhiri kontrak Valérien Ismaël setelah kekalahan kandang hari ini dari Coventry City.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: QPR Mempermalukan Leicester City 2-1, Ipswich Town Unggul 2-0 Atas Playmouth

Hornets berterima kasih kepada Valérien dan stafnya atas dedikasi dan komitmen mereka, namun Dewan klub menganggapnya sebagai waktu yang tepat untuk melakukan perubahan untuk meningkatkan hasil.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x