Hasil Liga Spanyol: Read Madrid Kembai Geser Girona Di Puncak, Gilas Celta 4-0

- 11 Maret 2024, 08:03 WIB
Hasil Liga Spanyol: Read Madrid Kembai Geser Girona Di Puncak, Gilas Celta 4-0
Hasil Liga Spanyol: Read Madrid Kembai Geser Girona Di Puncak, Gilas Celta 4-0 /REUTERS/Ana Beltran/

 

Cianjurpedia.com – Hasil Liga Spanyol, Real Madrid kembali ke puncak dengan menggeser Girona usai meraih kemenangan kandang 4-0 atas tim yang terancam degradasi Celta pada laga La Liga pekan ke-ari Minggu untuk mengembalikan keunggulan tujuh poin mereka di puncak klasemen dengan tampilan dominan.

Gol dari Vinicius Jr dan Arda Guler, gol pertama pemain berusia 19 tahun itu untuk klub, serta gol bunuh diri dari Carlos Dominguez dan kiper Celta Vicente Guaita memastikan kemenangan bagi Real.

Real berada di puncak di babak pertama tetapi digagalkan oleh beberapa penyelamatan bagus dari Guaita, meskipun ia gagal menghentikan gol pembuka ketika Vinicius.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Bayer Leverkusen Diambang Juara Bungkam Wolfburg 2-0

Real menggandakan keunggulan mereka di menit ke-79 ketika sundulan gemuruh Antonio Rudiger dari sudut Luka Modric membentur mistar dan menemukan jaring setelah masuk dari punggung Guaita.

Pada menit ke-88 pemain pengganti Guler membuat Real Madrid menjauh menjadi 4-0 usai memanfaatkan  umpan silang Vinicius.

Real Madrid saat ini mengoleksi 69 poin, unggul tujuh poin dari Girona yang berada di posisi kedua, yang mengalahkan Osasuna 2-0 pada Sabtu.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar Aston Villa 4-0 Mantap Tottenham Hotspur Di Empat Besat

Sementara itu, Celta Vigo berada di urutan ke-17 dalam klasemen dengan 24 poin, hanya satu tempat di atas zona degradasi.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x