Prediksi Skor Lazio vs Udinese di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 11 Maret 2024, 11:55 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Lazio vs Udinese di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Lazio vs Udinese di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Alberto Lingria/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Lazio vs Udinese pada lanjutan Liga Italia pekan ke-28 musim 2023-2024 di Stadio Olimpico pada hari Selasa, 12 Maret 2024 pukul 02.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia Serie A hingga susunan pemain Lazio vs Udinese.

Preview

Lazio berbekal hasil yang mengecewakan dalam upaya mereka untuk mempertahankan keunggulan leg pertama melawan Bayern Munich di Liga Champions pada hari Selasa, kalah 3-0 di Jerman, dengan perhatian sekarang beralih kembali ke masalah domestik.

Penampilan bagus tim-tim Italia di Eropa, Serie A mungkin mendapatkan delapan tempat di Eropa musim depan, tetapi Lazio memasuki akhir pekan dua poin dari Fiorentina di urutan kedelapan, sementara ada margin yang lebih besar antara kedua belah pihak yang mengejar tempat Liga Champions.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Inter Milan Diambang Juara Usai Menang Susah 2-1 Atas Genoa

Udinese tampaknya menjadi lawan yang ideal untuk dihadapi ketika ingin bermain kembali ke performa terbaiknya, mengingat mereka hanya memenangkan tiga dari 27 pertandingan Serie A mereka musim ini, tetapi semua kemenangan itu adalah melawan tim yang berjuang di dekat puncak.

Lima belas hasil imbang liga musim ini adalah penghitungan yang luar biasa, tetapi itu berarti Udinese hanya satu poin di atas zona degradasi menuju akhir pekan, dengan posisi 13 dan 18 hanya dipisahkan oleh dua poin.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x