Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Barcelona vs Napoli Babak 16 Besar Liga Champions

- 12 Maret 2024, 10:40 WIB
Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Barcelona vs Napoli Babak 16 Besar Liga Champions
Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Barcelona vs Napoli Babak 16 Besar Liga Champions /REUTERS/Albert Gea/

 

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Championship League babak 16 besar leg 2 antara Barcelona vs Napoli akan berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys pada hari Rabu, 13 Maret 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Barcelona vs Napoli.

Preview

Dengan pertandingan babak 16 besar Liga Champions mereka seimbang setelah leg pertama, juara Spanyol Barcelona dan rekan-rekan Italia mereka Napoli bertemu di Montjuic pada hari Selasa.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Girona Akhirnya Geser Kembali Barcelona Usai Taklukan Rayo Vallecano 3-0

Hasil akhir pertandingan berakhir dengan berimbang 1-1. Barcelona sebenarnya sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Robert Lewandowski pada menit ke-60, namun mampu disamakan tuan rumah Napoli lewat Victor Osimhen pada menit ke-75.

Saat ini Barcelona berada di posisi ketiga dengan mengoleksi 61 poin atau selisih delapan dari pemuncak klasemen sementara La Liga Real Madrid.

Di sisi lain, Napoli berada di posisi ketujuh dengan raihan 44 poin dari 28 pertandingan. Laga terakhir gagal meraih poin penuh hanya bermain imbang 1-1 dengan Torino.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x