Lecce Resmi Memecat Manajer D’Aversa Pasca Insiden Menanduk Pemain Verona

- 11 Maret 2024, 21:08 WIB
Lecce Resmi Memecat Manajer D’Aversa Pasca Insiden Menanduk Pemain Verona
Lecce Resmi Memecat Manajer D’Aversa Pasca Insiden Menanduk Pemain Verona /REUTERS/Ciro De Luca/File Photo/

Cianjurpedia.com – Lecce resmi memecat manajer Roberto D Aversa setelah terjadinya insiden menanduk pemain lawan pada akhir kekalahan mereka dari Hellas Verona pada akhir pekan, kata klub Serie A itu pada Senin.

Reuters melaporkan D Aversa menanduk striker Verona Thomas Henry setelah kekalahan kandang 1-0 mereka pada hari Minggu, dan klub merilis pernyataan kemudian hari itu mengutuk insiden itu, dan sekarang telah memecat pemain berusia 48 tahun itu.

"Setelah peristiwa yang terjadi di akhir pertandingan Lecce - Verona, US Lecce mengumumkan bahwa mereka telah membebaskan pelatih Roberto D'Aversa dari tugasnya," kata klub itu dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Inter Milan Diambang Juara Usai Menang Susah 2-1 Atas Genoa

D'Aversa mendapat kartu merah bersama Henry, dan setelah itu manajer, yang bergabung dengan Lecce pada Juni 2023, meminta maaf sambil mengatakan para pemainnya terus-menerus diprovokasi menjelang akhir pertandingan.

Lecce memenangkan lima dari 28 pertandingan liga mereka musim ini yang membuat mereka berada di posisi ke-15 dengan 25 poin, satu poin di atas zona degradasi, sementara Verona menyusul mereka dengan kemenangan mereka untuk pindah ke posisi 13 dengan 26 poin.***

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x