Prediksi PSIS Semarang vs Persis Solo di BRI Liga 1: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor

- 16 Maret 2024, 21:53 WIB
Ilustasi Prediksi PSIS Semarang vs Persis Solo di BRI Liga 1: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor
Ilustasi Prediksi PSIS Semarang vs Persis Solo di BRI Liga 1: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor /Instgarm @psisfcofficial/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga Derby Jateng antara tuan rumah PSIS Semarang vs Persis Solo pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-29 musim 2023-2024 pada hari Minggu, 17 Maret 2024 pukul 20.30 malam hari WIB di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Kalimantan.

Simak prediksi skor, head to head jelang  Derby Jateng pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-29 simak susunan pemain PSIS Semarang vs Persis Solo.

Preview

PSIS Semarang dalam menghadapi laga ini terus berjuang untuk tetap di jalur kemenangan guna menjaga asa untuk meraih tiket ke zona Championship series.

Saat ini PSIS Semarang berada di posisi kelima di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 46 poin dan berpeluang menggeser Madura United di posisi keempat dengan poin yang sama.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Hajar Persikabo 1973 3-1 Persib Perbesar Peluang Lolos Ke Zona Championship

Laga terakhir tim asuhan Gilbert Agius berbekal kekalahan saat bertandang ke markas Bali United dengan skor 0-2.

Di sisi lain, Persis Solo datang ke laga ini berambisi untuk menurunkan tren positif mereka dimana pada laga pekan lalu mampu membungkam perlawanan Barito Putera dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Persis Solo masing-masing dicetak Alexis Messidoro dan Althaf Indie.

Saat ini Persis Solo berada di posisi ke-10 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengoleksi 38 poin dari 28 pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x