Prediksi BRI Liga 1 Persita Tangerang vs Arema FC: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor

- 13 Maret 2024, 15:52 WIB
Ilustrasi Prediksi BRI Liga 1 Persita Tangerang vs Arema FC: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor
Ilustrasi Prediksi BRI Liga 1 Persita Tangerang vs Arema FC: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor /Liga Indonesia Baru

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Persita Tangerang vs Arema FC pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-29 musim 2023-2024 pada hari Rabu, 13 Maret 2024 pukul 20.30 malam hari WIB di Indomilk Arena Stadium, Tangerang.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-27 simak susunan pemain Persita Tangerang vs Arema FC.

Preview

Persita Tangerang dalam menghadapi laga ini berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan untuk berusaha memperbaiki posisi di klasemen sementara BRI Liga 1.

Saat ini Persita Tangerang berada di zona degradasi atau di posisi ke-16 di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 28 hasil dari 7 menang, 7 hasil imbang dan 14 kali kalah.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa Kota Bekasi Lengkap Selama Bulan Ramadhan 1445 H di Tahun 2024

Laga terakhir tim berjuluk ‘Pendekar Cisadane’ berbekal dua kekalahan yakni saat melawan pemuncak klasemen Borneo FC 0-1 dan kalah dramatis 2-3 saat bertandang ke markas Madura United.

Tim asuhan Divaldo Alves padahal sempat memimpin lewat Esal Sahrul dan Ramiro Fergonzi, namun Madura United mampu membalikkan keadaan lewat Francisco Israel Rivera dan dua gol bunuh diri Chritian Rontini.

Di sisi lain, Arema FC datang ke laga ini berambisi juga kembali ke jalur kemenangan seperti meriah kemenangan tipis 1-0 atas Persikabo 1073, namun laga terakhir Arema FC hanya meraih hasil imbang 0-0.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x