Prediksi BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Madura United: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor

- 13 Maret 2024, 09:34 WIB
Ilustrasi Prediksi BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Madura United: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor
Ilustrasi Prediksi BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Madura United: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor /Instagram/@psssleman/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Persebaya Surabaya vs Madura United pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-29 musim 2023-2024 pada hari Rabu, 13 Maret 2024 pukul 20.30 malam hari WIB di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-27 simak susunan pemain Persebaya Surabaya vs Madura United.

Preview

Persebaya Surabaya dalam menghadapi laga ini berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan untuk berusaha memperbaiki posisi di klasemen sementara BRI Liga 1.

Saat ini Persebaya Surabaya berada di posisi ke-12 di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 35 hasil dari 8 menang, 11 hasil imbang dan 9 kali kalah.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Taklukan 3-2 Persita, Madura United Membuka Asa Masuk 4 Besar

Laga terakhir tim  berjuluk ‘Bajul Ijo’ berbekal kekalahan dramatis 1-2 saat bertandang ke markas pemuncak klasemen sementara Borneo FC.

Tim asuhan padahal sempat memimpin lewat tendangan jarak jauh Toni Firmansyah pada menit ke-85, namun Borneo FC mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol bunuh Kasim Botan dan Ihksan Zikrak.

Di sisi lain, Madura United datang ke laga berambisi menjaga asa lolos ke babak Championship di posisi empat besar.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x