Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 Maret 2024, 09:53 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund pada pekan ke-26 di Liga Jerman atau Bundesliga di Signal-Iduna-Park pada hari Minggu, 17 Maret 2024 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund.

Preview

Kedua tim akan mencari untuk membuat tiga kemenangan liga di spin ketika Borussia Dortmund menjamu Eintracht Frankfurt di Bundesliga pada hari Minggu.

Borussia Dortmund telah mengalahkan Union Berlin dan Werder Bremen dalam beberapa pekan terakhir, sementara Frankfurt telah mengalahkan Heidenheim dan Hoffenheim.

Baca Juga: Prediksi Skor Freiburg vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Namun, dua kemenangan itu sama-sama datang di jalan untuk Dortmund, dengan pertandingan kandang terakhir mereka di Westfalenstadion berakhir dengan kekalahan 3-2 dari Hoffenheim.

Eintracht Frankfurt, tentu saja, melihat petualangan Eropa terbaru mereka berakhir di tangan klub Belgia Union SG di babak sistem gugur pertama Liga Konferensi Eropa.

Union SG menang agregat 4-3, tetapi tim asuhan Dino Toppmoller akan berharap untuk kembali ke Liga Europa musim depan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x