Prediksi Skor Freiburg vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 Maret 2024, 09:34 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Freiburg vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Freiburg vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Freiburg vs Bayer Leverkusen pada pekan ke-26 di Liga Jerman atau Bundesliga di Europa Park Stadion pada hari Minggu, 17 Maret 2024 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Freiburg vs Bayer Leverkusen.

Preview

Pemimpin Bundesliga Bayer Leverkusen akan berharap untuk membuat tujuh kemenangan liga berturut-turut ketika mereka melakukan perjalanan ke Freiburg pada hari Minggu.

Sementara itu, Freiburg mengakhiri enam pertandingan liga tanpa kemenangan ketika mereka mengalahkan VfL Bochum akhir pekan lalu.

Baca Juga: Hasil Bundesliga: Menang 2-1 Atas Mainz, Bayer Leverkusen Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Memang, tidak banyak orang yang memprediksi kemenangan tandang untuk Freiburg melawan Bochum, yang hanya dikalahkan dua kali dalam 12 pertandingan kandang musim ini sebelum kickoff.

Bagaimanapun, Leverkusen tidak terkalahkan dalam 37 pertandingan di semua kompetisi musim ini, dengan tim Xabi Alonso mempertahankan keunggulan 10 poin signifikan mereka di puncak klasemen dengan mengalahkan Wolfsburg akhir pekan lalu.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x