Hasil Liga Spanyol: Bungkam Osasuna 4-2 Real Madrid Mantap Di Puncak Klasemen

- 17 Maret 2024, 10:11 WIB
Hasil Liga Spanyol: Bungkam Osasuna 4-2 Real Madrid Mantap Di Puncak Klasemen
Hasil Liga Spanyol: Bungkam Osasuna 4-2 Real Madrid Mantap Di Puncak Klasemen /REUTERS/Vincent West/

Cianjurpedia.com – Real Madrid mantap di puncak klasemen LaLiga dan terus menjaga peluang meraih gelar usai membungkam perlawanan Osasuna dengan skor 4-2  demikian Hasil Liga Spanyol pekan ke-29 yang berlangsung di Osasuna pada hari Minggu, 17 Maret 2024 dini hari WIB.

Real Madrid terus memperlebar jarak di puncak klasemen LaLiga dengan 72 poin, unggul 10 poin dari Girona yang berada di posisi kedua yang menghadapi Getafe pada Sabtu. Osasuna berada di urutan ke-10 dengan 36 poin.

Kemenangan itu memperpanjang rekor tak terkalahkan Real Madrid menjadi 23 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Vinicius Jr membawa tim tamu unggul setelah empat menit tetapi pemain Osasuna Ante Budimir menyamakan skor tiga menit kemudian dengan melepaskan tembakan jarak dekat setelah sepak pojok.

Dani Carvajal mengembalikan keunggulan Real Madrid setelah 18 menit, menggunakan bagian luar kakinya untuk mengarahkan tembakan melengkung ke sudut jauh.

Selanjutnya Brahim Diaz mencetak gol ketiga untuk tim tamu pada menit ke-61, sebelum Vinicius mencetak gol keduanya tiga menit kemudian dengan penyelesaian rendah dari sudut sempit di dalam kotak.

Baca Juga: Prediksi Skor Freiburg vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Di menit akhir, Osasuna mendapat gol kedua mereka ketika Iker Munoz menerima cutback di dalam kotak penalti dan mengirim tembakan kuat ke gawang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x