Prediksi Rayo Vallecano vs Real Betis Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 17 Maret 2024, 13:05 WIB
Prediksi Rayo Vallecano vs Real Betis Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Rayo Vallecano vs Real Betis Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Ana Beltran/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Rayo Vallecano vs Real Betis pada laga pekan ke-29 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio de Vallecas pada hari Senin, 18 Maret 2024 pukul 00.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Rayo Vallecano vs Real Betis.

Preview

Rayo Vallecano saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen, satu poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan keenam, sementara Rayo menempati posisi ke-16, unggul empat poin dari Cadiz yang berada di urutan ke-18.

Rayo Vallecano pada tahap awal musimsangat bagus, tetapi telah menjadi perjuangan bagi tim ibukota dalam beberapa bulan terakhir, dan mereka telah turun sangat dekat dengan zona degradasi.

Baca Juga: Prediksi Villarreal vs Valencia Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Rayo Vallecano akan memasuki pertandingan ini dari belakang kekalahan 1-0 dari Alaves, dan mereka belum pernah menang di liga sejak sukses 2-0 atas Getafe pada awal Januari.

Real Betis, sementara itu, saat ini dalam pertempuran untuk posisi keenam, dengan tim Manuel Pellegrini duduk di urutan ketujuh, hanya satu poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan keenam.

Real Betis mencatat kemenangan 3-1 yang mengesankan atas Athletic Bilbao pada akhir Februari, tetapi sejauh ini belum menjadi Maret yang bahagia, kalah dalam dua pertandingan mereka melawan Atletico Madrid dan Villarreal.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x