Prediksi Villarreal vs Valencia Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 17 Maret 2024, 12:45 WIB
Prediksi Villarreal vs Valencia Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Villarreal vs Valencia Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Isabel Infantes/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Villarreal vs Valencia pada laga pekan ke-29 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio de la Ceramica pada hari Minggu, 17 Maret 2024 pukul 22.15 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Villarreal vs Valencia.

Preview

Villarreal saat ini berada di posisi ke-11 dalam klasemen, membual 35 poin dari 28 pertandingan, dan mereka duduk lima poin di belakang Valencia yang berada di urutan kedelapan menjelang kontes ini.

Villarreal gagal di babak 16 besar Liga Europa, setelah akhirnya memberi diri mereka terlalu banyak hal untuk dilakukan di leg kedua pertandingan mereka dengan Marseille pada Kamis malam.

Baca Juga: Prediksi Sevilla vs Celta Vigo Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Valencia juga mengincar posisi enam besar, saat ini duduk di urutan kedelapan dalam klasemen, hanya tiga poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan keenam, yang terpenting dengan satu pertandingan di tangan.

Valencia akan membawa tiga pertandingan tak terkalahkan ke dalam kontes ini, menggambar dengan Sevilla dan Real Madrid sebelum mencatat kemenangan 1-0 atas Getafe terakhir kali, dengan Hugo Duro mendaftarkan pemenangnya.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x