Hasil Liga Spanyol: Kalah 0-1 dari Getafe, Girona Gagal Memperpendek Jarak Dengan Read Madrid

- 17 Maret 2024, 10:52 WIB
Hasil Liga Spanyol: Kalah 0-1 dari Getafe, Girona Gagal Memperpendek Jarak Dengan Read Madrid
Hasil Liga Spanyol: Kalah 0-1 dari Getafe, Girona Gagal Memperpendek Jarak Dengan Read Madrid /YouTube/@LaLiga EA Sport/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Girona gagal memperpendek jarak dari pemuncak klasemen LaLiga Real Madrid usai takluk 1-0 dari tuan rumah Getafe demikian Hasil Liga Spanyol pekan ke-29 yang berlangsung di Alfonso Perez Stadium pada hari Minggu, 17 Maret 2024 dini hari WIB.

Gol kemenangan Getafe di babak pertama dicetak pemain muda Jesus Santiago yang membuat Girona berada di posisi kedua dan posisinya terancam Barcelona.

Girona  tergelincir lebih jauh ke belakang dalam perburuan gelar dan berdiri di 62 poin, 10 di belakang pemimpin Real Madrid dan satu dari Barcelona yang berada di posisi ketiga, yang mengunjungi Atletico Madrid pada hari Minggu.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Bungkam Osasuna 4-2 Real Madrid Mantap Di Puncak Klasemen

"Saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan kekalahan ini. Kami datang ke sini untuk tiga poin yang sangat penting dan kami tidak bisa mendapatkannya," kata penyerang Girona Savio.

"Kami tahu itu akan sangat sulit. Kami bekerja keras minggu ini tetapi itu tidak cukup. Sekarang saatnya untuk melanjutkan dan mengangkat kepala kita."

Getafe meraih keunggulan pada menit ke-33 melalui gerakan umpan yang bagus, dengan Ilaix Moriba menemukan Santiago tidak bertanda di dalam kotak penalti untuk penyelesaian yang mudah dan gol pertamanya di papan atas Spanyol.

Baca Juga: Prediksi Skor Freiburg vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

"Aku masih tidak percaya. Saya sangat senang untuk gol dan untuk tiga poin," kata Santiago yang berusia 19 tahun.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x