Prediksi Sevilla vs Celta Vigo Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 17 Maret 2024, 11:22 WIB
Prediksi Sevilla vs Celta Vigo Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Sevilla vs Celta Vigo Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Isabel Infantes/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Sevilla vs Celta Vigo pada laga pekan ke-29 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Minggu, 17 Maret 2024 pukul 20.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Sevilla vs Celta Vigo.

Preview

Rafael Benitez dipecat menyusul kekalahan 4-0 Celta di Real Madrid akhir pekan lalu, dengan hasil membuat mereka berada di urutan ke-17 dalam tabel La Liga, hanya unggul dua poin dari zona degradasi, sementara Sevilla duduk di urutan ke-14, unggul enam poin dari Cadiz yang berada di urutan ke-18.

Sevilla hampir mengklaim ketiga poin melawan tim basement Almeria terakhir kali, memimpin 2-1 di tahap akhir kontes, tetapi upaya menit ke-95 dari Marezi menjadikannya 2-2 di Power Horse Stadium.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Kalah 0-1 dari Getafe, Girona Gagal Memperpendek Jarak Dengan Read Madrid

Tim asuhan Quique Sanchez Flores berada di urutan ke-14 di papan atas Spanyol, membual rekor enam kemenangan, 10 seri dan 12 kekalahan dari 28 pertandingan, yang telah membuat mereka memiliki 28 poin, enam poin di depan zona degradasi dan empat poin dari lawan mereka dalam kontes akhir pekan ini.

Celta Vigo membuat keputusan untuk memecat Benitez sebagai pelatih kepala setelah kurang dari sembilan bulan menyusul kekalahan 4-0 dari Real Madrid akhir pekan lalu.

Pelatih berusia 63 tahun itu hanya berhasil memberikan lima kemenangan dari 28 pertandingan La Liga, dengan total 24 poin membuat mereka turun di posisi ke-17 dalam klasemen, hanya unggul dua poin dari Cadiz yang berada di urutan ke-18.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x