Hasil Liga Italia: Hajar Verona 3-1 AC Milan Geser  Juventus Di Posisi Kedua Klasemen Serie A

- 18 Maret 2024, 09:03 WIB
Hasil Liga Italia: Hajar Verona 3-1 AC Milan Geser  Juventus Di Posisi Kedua Klasemen Serie A
Hasil Liga Italia: Hajar Verona 3-1 AC Milan Geser  Juventus Di Posisi Kedua Klasemen Serie A /REUTERS/Ciro De Luca/

Cianjurpedia.com - AC Milan memantapkan di posisi kedua klasemen sementara Liga Serie A menggeser Juventus usai membungkam 3-1 atas tuan rumah Hellas Verona demikian Hasil Liga Italia pekan ke-29 yang berlangsung Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Verona pada hari Senin, 18 Maret 2024 dini hari WIB.

Kemenangan AC Milan masing dicetak lewat gol-gol Theo Hernandez, Christian Pulisic dan Samuel Chukwueze untuk membawa Rossoneri unggul tiga poin dari Juventus di urutan ketiga setelah tim Turin itu ditahan 0-0 di kandang Genoa di Serie A pada hari Minggu.

Saat ini AC Milan memiliki selisih 13 poin di belakang pemimpin pelarian Inter Milan, yang menjamu juara Napoli pada hari Minggu.

Baca Juga: Hasil Piala FA: Chelsea Lolos ke Semifinal Usai Singkirkan Leicester City 4-2

AC Milan memiliki kesempatan untuk membuka skor empat menit memasuki kontes di Stadion Marcantonio Bentegodi ketika tendangan bebas bek kiri Hernandez menemukan Fikayo Tomo

Hernandez melanjutkan untuk membuka skor tepat sebelum turun minum ketika ia mengebor bola dari sudut sempit setelah memaksa melewati pertahanan Verona.

Kegembiraan Milan segera berubah menjadi kekecewaan ketika pemain Prancis itu menerima kartu kuning untuk perayaannya terhadap penonton, dengan dia sekarang absen dalam pertandingan liga berikutnya di Fiorentina pada 30 Maret.

Baca Juga: Prediksi Skor Empoli vs Bologna di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Hernandez memiliki empat gol dan 10 assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x