Prediksi Wales vs Polandia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 25 Maret 2024, 09:21 WIB
Prediksi Wales vs Polandia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Wales vs Polandia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Paul Childs/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Wales vs Polandia pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup D di Cardiff City Stadium pada hari Rabu, 27 Maret 2024 pukul 02.45  dini hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa hingga susunan pemain Wales vs Polandia.

Preview

Dengan tempat di Grup D Euro 2024 dipertaruhkan, Wales dan Polandia bertemu di Stadion Cardiff City pada hari Selasa, di final playoff kualifikasi Jalur A.

Tim asuhan Rob Page membuat pekerjaan ringan dari musuh semifinal Finlandia dalam kemenangan 4-1, sementara pengunjung mereka hampir tidak berkeringat dalam pertandingan terakhir mereka, menghancurkan Estonia 5-1.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Persahabatan: Brasil Taklukan Inggris 1-0, Pemain Muda Endrik Cetak Gol Kemenangan

Impian tiga penampilan berturut-turut di Kejuaraan Eropa tetap sangat hidup bagi Wales, yang hanya membutuhkan tiga menit untuk menarik darah pertama dalam pertarungan semifinal mereka dengan Finlandia melalui David Brooks sebelum Neco Williams mengonversi rutinitas tendangan bebas yang bekerja dengan baik.

Dalam apa yang merupakan ketidakcocokan total di atas kertas antara Polandia dan Estonia, tim Michal Probierz gagal untuk benar-benar menegaskan dominasi mereka di paruh pertama semifinal playoff Jalur A lainnya, di mana hanya upaya Przemyslaw Frankowski yang memisahkan kedua tim memasuki jeda.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x