Megawati dan Gia Ngamuk, Red Sparks Bungkam Pink Spiders 3-1 Kim Se In Tampil Menawan

- 24 Maret 2024, 22:41 WIB
Megawati dan Gia Ngamuk, Red Sparks Bungkam Pink Spiders 3-1 Kim Se In Tampil Menawan
Megawati dan Gia Ngamuk, Red Sparks Bungkam Pink Spiders 3-1 Kim Se In Tampil Menawan /Instagram/Red_sparks/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berkat penampilan ciamik dari Kim Se In, Han Song I serta duet Megawati dan Gia menjadi kunci kemenangan Red Sparks atas Pink Spiders dalam pertandingann babak playoff game kedua di Liga Voli Korea atau V League.

Babak kedua playoff  V-League atau Liga Voli Korea yang berlangsung di Chungmu Gymnasium di Daejeon, pada hari Minggu, 24 Maret 2024, Red Sparks meraih kemenangan atas Pink Spiders dengan skor set 3-1 (25-19, 25-23, 20-25, 25-15).

Dengan kemenangan ini, babak playoff Red Sparks mampu menyamakan kedudukan menjadi 1 kali menang dan 1 mengalami kekalahan. Pemenang akan ditentukan di game ketiga dan terakhir pada tanggal 26.

Laga seru tersebut Red Sparks Gia menjadi pencetak poin tertinggi dengank 30 poin disusul Megawati mencetak 25 poin, Kim Sae In mencetak 9 poin, dan Park Eun-jin mencetak 6 poin

Baca Juga: LINK Pembelian Tiket Resmi Fun Volleyball 2024 Indonesia All Star vs Red Sparks, Jangan Ketinggalan.

Pertandingan berakhir dengan skor ofensif 67-56. Servis itu juga sempat unggul 5-1. Kerugian memblokir 3-6 bukanlah masalah besar.

Sementara itu, Pink Spiders, Kim Yeon Kyung dengan 22 poin, tetapi Willow mencetak 11 poin dan Raina mencetak 10 poin. Kim Mi-yeon menambahkan vitalitas dengan 9 poin, tetapi itu terbatas.

Kim Hee Jin dalam laga kedua ini menurunkan Park Eun-jin, Yeom Hye-seon, Gia, Han Song I, Megawati, Kim Se-in, dan libero Noran.

Di tim Pink Spiders menurunkan formasi Kim Yeon Kyung, Kim Su-ji, Willow, Raina, Lee Joo-ah, Lee Won-jeong, dan libero Do Su-bin melangkah ke pengadilan terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Naver


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x