Ko Hee Jin Mengaku  Penampilan Kim Se In Sesuai Espektasinya Jadi Penganti Lee So Young di Red Sparks

- 26 Maret 2024, 14:26 WIB
Ko Hee Jin Mengaku  Penampilan Kim Se In Sesuai Espektasinya Jadi Penganti Lee So Young  di Red Sparks
Ko Hee Jin Mengaku  Penampilan Kim Se In Sesuai Espektasinya Jadi Penganti Lee So Young di Red Sparks /Instagram/@red_sparks/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Pertandingan babak playoff  V League atau Liga Voli Korea musim 2023-2024 antara Heungkuk Life Insurance atau Pink Spiders dan Jeong Kwan-Jang Red Sparks telah selesai pada hari Minggu, 24 Maret 2024 di Chungmu Gymnasium di Daejeon.

Pelatih Jeong Kwan-jang Red Sparks Ko Hee Jin, yang kalah di pertandingan pertama dengan skor set 1-3 dan hampir mengakhiri musim voli musim semi pertama dalam 7 musim sejak musim 2016-2017.

Laga kedua jika dia kalah dalam pertandingan hari tersebut memutuskan Kim Se In sebagai outsite hitter atau pemukul samping.

Jeong Kwan-jang Red Sparks tidak akan bisa memainkan sang kaptem Lee So Young, pemukul luar dalam serangan dan pertahanan, di voli musim semi ini.

Baca Juga: Laga Megawati Bersama Red Sparks vs Pink Spiders Catat Rekor Penonton Untuk Pertama Kalinya

Hal ini sang kapten cedera saat Red Sparks mengalahkan GS Caltex 3-0. Saat itu Lee So Young terkilir pergelangan kaki kirinya saat mendarat di blok, dan ditentukan bahwa dia memiliki ligamen pergelangan kaki yang pecah.

Peningkatan pesat Red Sparks dari ronde ke-5 setelah jeda All-Star sebagian besar disebabkan oleh kehadiran Lee So-young, yang mengatasi efek samping operasi dan menunjukkan kinerja luar biasa dalam menyerang dan bertahan, sehingga Jeong Kwan-jang tidak dapat menggunakan kekuatan penuhnya.

Ko Hee Jin sempat memilih pengganti Lee So Young di babak pertama playoff adalah Park Hye Min. Park Hye Min, yang memiliki tinggi badan 1m81, adalah pemain yang dapat membantu menstabilkan penerimaan meskipun kekuatan ofensifnya agak lemah, dan dia memainkan peran aktif sebagai pemain awal bahkan ketika Lee So-young absen di awal musim.

Namun, di game pertama, tingkat keberhasilan serangan Park Hye Min hanya 18,18% (2/11). Pada saat Park Hye-min memainkan tiga posisinya, pekerjaan serangan Jeong Gwan-jang tidak berfungsi dengan baik.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Naver


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x