Laga Megawati Bersama Red Sparks vs Pink Spiders Catat Rekor Penonton Untuk Pertama Kalinya

- 25 Maret 2024, 21:47 WIB
Laga Megawati Bersama Red Sparks vs Pink Spiders Catat Rekor Penonton Untuk Pertama Kalinya
Laga Megawati Bersama Red Sparks vs Pink Spiders Catat Rekor Penonton Untuk Pertama Kalinya /Instagram/@red_sparks/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Pertandingan babak playoff jilid kedua V League Women atau Liga Voli Korea yang mempertemukan tuan rumah Cheong Kwan Jang Red Sparks melawan Heungkuk Life Insurance atau Pink Spiders diadakan di Daejeon Chungmu Gymnasium pada hari Minggu, 24 Maret 2024 sore hari WIB telah memecahkan rekor penonton.

Dilansir dari Naver, babak playoff diadakan di Daejeon 2561 hari setelah putaran kedua playoff melawan IBK Industrial Bank of Korea pada 20 Maret 2017. Tercatat semua 3.514 tiket untuk pertandingan hari kemarin habis terjual.

Termasuk musim reguler, terjual habis untuk ketiga kalinya. Bahkan ada penonton yang berdiri dan menonton karena tidak ada tempat duduk.

Baca Juga: Megawati dan Gia Ngamuk, Red Sparks Bungkam Pink Spiders 3-1 Kim Se In Tampil Menawan

Ini adalah pertandingan yang berarti dari perspektif kepala pemerintahan. Megawati bersama timnya Cheong Kwan Jang Red Sparks kembali ke voli musim semi untuk pertama kalinya dalam 7 tahun sejak musim 2016-17.

Cheong Kwan Jang Red Sparks menempati posisi ketiga dengan 61 poin (20 menang, 16 kalah), memperlebar jarak dengan tempat ke-4 GS Caltex (51 poin, 18 menang, 18 kalah) menjadi 10 poin, dan langsung pergi ke babak playoff tanpa semi-playoff.

Seperti layaknya babak playoff, permainannya panas. Sementara Cheong Kwan-jang mengambil set pertama 25-19, ia juga mengambil set kedua setelah pertarungan jarak dekat.

Baca Juga: Hasil Playoff Liga Voli Korea: Trisula Spink Spiders Taklukan 3-1 Daejeon Red Sparks, Megawati Telat Panas

Namun, Heungkuk Life Insurance, yang berhasil memimpin dengan mengambil game pertama, juga mengincar kemenangan sapu terbalik dengan veteran seperti Kim Yeon-kyung dan Kim Su-ji.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Naver


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x