Prediksi Persib vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor

- 28 Maret 2024, 09:15 WIB
Prediksi Persib vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor
Prediksi Persib vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor /Dok.Persib.co.id/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Persib vs Bhayangkara FC pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-30 musim 2023-2024 pada hari Kamis, 28 Maret 2024 pukul 20.30 malam hari WIB di di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-29 simak susunan pemain Persib vs Bhayangkara FC

Preview

Persib dalam menghadapi laga ini berambisi untuk memperoleh tiket zona Championship dan tidak ada jalan harus memenangkan pertandingan.

Saat ini Persib berada di posisis kedua di klasemen sementara BRI Liga 1 menempel Borneo FC di puncak yang sudah memastikan lolos. Tim berjuluk ‘Maung Bandung’ saat ini mengoleksi 54 poin dari 29 pertandingan yang sudah dijalani

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Hajar Persikabo 1973 3-1 Persib Perbesar Peluang Lolos Ke Zona Championship

Laga terakhir tim asuhan Bojan Hodak berbekal hasil positif dengan mengalahkan tuan rumah Persikabo 1973 dengan skor 3-1.

Tiga gol kemenangan Persib masing-masing dicetak dua gol David da Silva dan satu gol daro Stefano Beltrame.

Di sisi lain, Bhayangkara FC datang ke laga ini berusaha berjuang untuk menjauhi dari zona degradasi. Untuk ini mau tidak mau Bhayangkara FC harus mencuri angka walaupun dengan perjuangan berat.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x