Prediksi Skor Salernitana vs Sassuolo Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 5 April 2024, 09:31 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Salernitana vs Salernitana Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Ilustrasi Prediksi Skor Salernitana vs Salernitana Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /REUTERS/Ciro De Luca dari Salernitana/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-31  Liga Italia musim 2023-2024 antara Salernitana vs Sassuolo akan berlangsung di Stadio Arechi pada hari Sabtu, 6 April 2024 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia, hingga susunan pemain Salernitana vs Sassuolo.

Preview

Saat ini tuan rumah Salernitana berada di posisi juru kunci dan sudah dipastikan akan terdegradasi dari Serie A musim depan dengan mengoleksi 14 poin di klasemen sementara Liga Italia dari 30 laga.

Salernitana datang ke pertandingan menjadikan pertempuran dua tim papan bawah. Tim tuan rumah meraih kekalahan beruntun di Liga Italia termasuk ditakluk Lecce dan Bologna.

Baca Juga: Hajar Empoli 2-0, Inter Milan Selangkah Lagi Raih Gelar Liga Italia

Sementara itu, Sassuolo datang ke laga ini berusaha mendapatkan hasil terbaik di sisa laga dengan mencuri poin guna terus menjauhi zona degradasi.

Sassuolo yang berada di zona degradasi di klasemen sementara Liga Italia atau berada di posisi diatas satu peringkat dari tim tuan rumah dengan selisih 10 poin. Laga terakhir Sassuolo ditahan imbang 1-1 oleh Udinese.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x