Prediksi Skor Verona vs Genoa Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 7 April 2024, 19:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Verona vs Genoa Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Ilustrasi Prediksi Skor Verona vs Genoa Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /REUTERS dari AC Milan/Alessandro Garofalo/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-31  Liga Italia musim 2023-2024 antara Verona vs Genoa akan berlangsung di Stadio Marc'Antonio Bentegodi pada hari Minggu, 7 April 2024 malam hari pukul 23.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia, hingga susunan pemain Verona vs Sassuolo.

Preview

Sementara Genoa kembali berusaha untuk menghindari penurunan musim ini, pengunjung mereka dengan tenang mengamankan tempat di papan tengah setelah kembali ke papan atas.

Menyusul kesuksesan di Marassi awal musim ini, Genoa sekarang bisa melakukan dobel atas Verona hanya untuk ketiga kalinya di Serie A, setelah sebelumnya melakukannya pada 1957-58 dan 2017-2018.

Baca Juga: Prediksi Skor Cagliari vs Atalanta Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Genoa mungkin berada di posisi yang tepat untuk meninggalkan Stadio Bentegodi dengan poin maksimal, mengingat adaptasi mengesankan mereka untuk hidup kembali di papan atas.

Hasil tujuh poin dari 12 poin terakhir yang tersedia, Verona tentu saja meningkatkan peluang mereka untuk membelokkan pintu jebakan Serie A, yang hanya berhasil mereka hindari melalui playoff degradasi dramatis tahun lalu.

Federico Bonazzoli mencetak gol untuk kedua kalinya musim ini dalam hasil imbang 1-1 Senin dengan sesama pejuang Cagliari, dan Hellas kini hanya membukukan satu poin lebih sedikit selama paruh kedua musim ini daripada di seluruh paruh pertama kampanye 2023-24 mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x