Prediksi Skor Wolfsburg vs Borussia Monchengladbach Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Previe

- 7 April 2024, 08:28 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Wolfsburg vs Borussia Monchengladbach Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Ilustrasi Prediksi Skor Wolfsburg vs Borussia Monchengladbach Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /REUTERS/Cathrin Mueller/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-28  Liga Jerman atau Bundesliga musim 2023-2024 antara Wolfsburg vs Borussia Monchengladbach akan berlangsung di VOLKSWAGEN ARENA pada hari Minggu, 7 April 2024 malam hari pukul 22.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Wolfsburg vs Borussia Monchengladbach.

Preview

Sementara kedua tim tidak dalam bahaya degradasi, mereka masih tidak nyaman dekat dengan tiga tim terbawah, dan tiga poin akan membantu memperbarui ambisi mereka untuk finis di paruh atas menuju peregangan terakhir musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Hoffenheim vs Augsburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Setelah menyelesaikan empat dari lima kampanye liga terakhir di delapan besar, termasuk kehilangan kualifikasi Eropa dengan satu poin musim lalu, Wolfsburg telah mengalami penurunan besar dari anugerah musim ini, saat ini turun di tempat ke-14 dengan tujuh pertandingan tersisa.

Sementara itu, hal yang sama dapat dikatakan untuk Borussia Monchengladbach, yang mengakhiri masing-masing dari sembilan musim terakhir di 10 besar sambil mengamankan sepakbola Eropa empat kali selama periode itu.

Die Fohlen menuju laga ke-28 dengan poin bersama Wolfsburg dan meraih kemenangan terbesar mereka musim ini melawan die Wolfe di pertandingan terbalik pada bulan November, tetapi sejak itu, mereka hanya berhasil tiga kemenangan dalam 15 pertandingan papan atas, bersama dengan enam hasil imbang dan tujuh kekalahan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: West Ham United Bungkam Wolves 2-1, James Ward Prowse Cetak Gol Kemenangan

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x