Prediksi Skor Cagliari vs Atalanta Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 7 April 2024, 18:38 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor CaaPrediksi Skor Cagliari vs Atalanta Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Previewgliari vs Sussusolo di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor CaaPrediksi Skor Cagliari vs Atalanta Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Previewgliari vs Sussusolo di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-31  Liga Italia musim 2023-2024 antara Cagliari vs Atalanta akan berlangsung di Sardegna Arena pada hari Minggu, 7 April 2024 dini hari pukul 23.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia, hingga susunan pemain Cagliari vs Sassuolo.

Preview

Atalanta datang ke laga ini berbekal kekalahan di leg pertama semifinal Coppa Italia pada pertengahan pekan tetapi berusaha keras untuk mendapatkan tempat di Eropa; Sementara itu, tuan rumah mereka berada dalam bahaya di ujung lain klasemen.

Setelah kembali dari jeda internasional dengan mengalahkan juara bertahan Napoli 3-0 di Stadio Maradona, dengan Teun Koopmeiners tepat sasaran lagi, Atalanta penuh percaya diri untuk pertandingan leg pertama mereka dengan Fiorentina di semifinal Coppa Italia.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Menang Tipis 1-0 Atas Union Berlin Berlin, Bayer Leverkusen Belum Terkalahkan 28 Laga

Dalam beberapa pekan terakhir, tim Cagliari-nya hanya kehilangan satu dari enam pertandingan terakhir mereka, menyusul empat kekalahan beruntun yang membuat mereka mengirim rata-rata tiga gol per pertandingan. Itu membuat mereka menatap kembali dengan cepat ke Serie B, tetapi mereka sekarang duduk dua poin dari zona degradasi.

Bermain imbang 1-1 di kandang sesama tim terancam degradasi Hellas Verona – pemain pengganti Ibrahim Sulemana mencetak gol penyeimbang melawan mantan klubnya – memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Unipol Domus menjadi tiga pekan lalu, tetapi Rossoblu masih hanya memenangkan lima dari 15 pertandingan di Sardinia musim ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x