Prediksi Skor Hoffenheim vs Augsburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 7 April 2024, 07:54 WIB
Prediksi Skor Hoffenheim vs Augsburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Prediksi Skor Hoffenheim vs Augsburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /REUTERS/Wolfgang Rattay/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-28  Liga Jerman atau Bundesliga musim 2023-2024 antara Hoffenheim vs Augsburg akan berlangsung di PreZero Arena pada hari Minggu, 7 April 2024 malam hari pukul 20.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Hoffenheim vs Augsburg.

Preview

Tergantung pada peringkat UEFA dan hasil DFB Pokal, tempat ketujuh di Bundesliga mungkin cukup untuk mendapatkan tempat di Liga Konferensi Eropa, menjadikan ini pertandingan penting bagi kedua tim ini.

TSG Hoffenheim telah merosot ke tempat kesembilan di klasemen liga dalam beberapa minggu terakhir, meskipun mereka telah membuat kemajuan musim ini, saat ini tiga tempat di atas tempat mereka mengakhiri musim lalu dan hanya tiga poin dari penghitungan 36 poin mereka sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Union Berlin vs Bayer Leverkusen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Sementara itu, terlepas dari apa yang terjadi selama sisa musim ini, Augsburg bisa bangga dengan peningkatan yang telah mereka buat musim ini, karena tidak finis lebih tinggi dari posisi ke-12 dalam delapan musim terakhir berturut-turut.

Menyusul hasil imbang 1-1 melawan FC Koln pekan lalu, Fuggerstadter naik kembali ke posisi ketujuh di klasemen liga, sekarang dengan 36 poin setelah 27 pertandingan, hanya lima poin di belakang Eintracht Frankfurt di urutan keenam dan masih memegang harapan untuk kembali ke sepakbola Eropa untuk pertama kalinya sejak 2015-16.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x