Prediksi Skor Stuttgart vs Eintracht Frankfurt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 13 April 2024, 10:07 WIB
Prediksi Skor Stuttgart vs Eintracht Frankfurt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Prediksi Skor Stuttgart vs Eintracht Frankfurt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /REUTERS/Angelika Warmuth/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-29  Liga Jerman atau Bundesliga musim 2023-2024 antara Stuttgart vs Eintracht Frankfurt akan berlangsung di BORUSSIA-PARK Nebenplatz 1 pada hari Sabtu, 13 April 2024 malam hari pukul 23.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Stuttgart vs Eintracht Frankfurt.

Preview

Saat ini tuan rumah Stuttgart berada di posisi ketiga dengan mengoleksi 60 poin di klasemen sementara Liga Jerman dari 28 pertandingan selisih 16 poin dari pemuncak Bundesliga Bayer Leverkusen

Stuttgart datang ke pertandingan ini untuk mempertahankan hasil positif dimana laga terakhir mampu menaklukan Dortmnd dengan skor tipi 1-0.

Baca Juga: Prediksi Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Eintracht Frankfurt datang ke laga ini berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan, dimana laga terakhir meraih hasil kurang memuaskan dengan ditahan imbang 1-1 Werder Bremen.

Saat ini Eintracht Frankfurt berada di posisi keenam di klasemen sementara Liga Jerman dengan mengoleksi 42 poin  dari 28 pertandingan di musim ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x