Prediksi Atletico Madrid vs Girona Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 13 April 2024, 16:35 WIB
Ilustrasi Prediksi Atletico Madrid vs Girona Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Atletico Madrid vs Girona Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Isabel Infantes/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Atletico Madrid vs Girona pada laga pekan ke-31 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio Civitas Metropolitano pada hari Sabtu, 13 April 2024 pukul 19.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Atletico Madrid vs Girona.

Preview

Girona saat ini berada di posisi ketiga di klasemen La Liga dan berambisi mempertahankan tren positif dan menjaga asa meraih gelar. Tim tamu meraih kemenangan dengan menaklukan Real Betis 3-2.

Di sisi lain, Atletico Madrid berada di posisi keempat  dalam tabel liga saat ini dan mampu menampilkan peforma lebih baik.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Saul Niguez Cetak Gol Kemenangan Atletico Madrid 2-1 atas Villarreal

Tuan rumah mampu meraih kemenangan di dua ajang berbeda. Di Liga Spanyol Atletico Madrid mampu menaklukan Villarreal 2-1 dan di Liga Champions meraih kemenangan tipis 2-1 atas Borussia Dortmund.

Head to Head

Atletico Madrid memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Girona dan telah memenangkan tiga dari sembilan pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan satu kemenangan Girona.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x