Prediksi Rayo Vallecano vs Getafe Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 13 April 2024, 16:52 WIB
Ilustrasi Prediksi Rayo Vallecano vs Getafe Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Rayo Vallecano vs Getafe Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Ana Beltran/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Rayo Vallecano vs Getafe pada laga pekan ke-31 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio de Vallecas pada hari Sabtu, 13 April 2024 pukul 21.15 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Rayo Vallecano vs Getafe.

Preview

Getafe saat ini berada di posisi ke-11 di klasemen La Liga dengan 38 poin dan berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan. Tim tamu harus mengalami kekalahan tipis 0-1 saat menjamu tim tamu Sevilla.

Di sisi lain, Rayo Vallecano berada di posisi ke-16  dalam tabel liga saat ini dan berusaha untuk menjauhi zona degradasi.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid vs Girona Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Di laga terakhir tuan rumah hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 saat bertandang ke kandang Celta Vigo. Padahal sebelum meraih hasil positif dari Real Betis dengan skor 2-0.

Head to Head

Rayo Vallecano memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Getafe dan telah memenangkan 12 dari 26 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan delapan kemenangan Getafe.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x