Hasil Liga Spanyol: Tchouameni Mantapkan Real Madrid Di Puncak Klasemen

- 14 April 2024, 11:38 WIB
Hasil Liga Spanyol: Tchouameni Mantapkan Real Madrid Di Puncak Klasemen
Hasil Liga Spanyol: Tchouameni Mantapkan Real Madrid Di Puncak Klasemen /REUTERS/Albert Gea/

Cianjurpedia.com – Aurelien Tchouameni mencetak gol tunggal sekaligus membawa Real Madrid meraih kemenangan 1-0 atas Mallorca demikian Hasil Liga Spanyol yang berlangsung di Son Moix, Palma de Mallorca, pada hari Minggu, 14 April 2024 dini hari WIB.

Laga tersebut Carlo Anceloti mengistirahatkan pemain kunci menjelang perempat final Liga Champions melawan Manchester City.

Real Madrid mendominasi jalannya pertandingan dan Tchouameni mencetak gol pada menit ke-48 dengan tembakan keras dari luar kotak penalti yang mengalahkan kiper Predrag Rajkovic.

Kemenangan itu mengangkat Real Madrid menjadi 78 poin, unggul 11 poin dari rival sengit Barcelona, yang mereka jamu dalam pertandingan "El Clasico" di Santiago Bernabeu akhir pekan depan.

Baca Juga: Prediksi Las Palmas vs Sevilla Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Barca memiliki satu pertandingan di tangan dan akan bermain di Cadiz yang terancam degradasi pada hari Sabtu. Mereka unggul dua poin dari Girona yang berada di posisi ketiga, yang kalah 3-1 di Atletico Madrid.

Runner-up Copa del Rey Mallorca berada di urutan ke-15 dalam klasemen LaLiga dengan 31 poin, unggul enam poin dari zona degradasi.

Menjelang leg kedua Liga Champions di Manchester pada hari Rabu, manajer Carlo Ancelotti membuat lima perubahan pada starting line-up yang ditahan 3-3 oleh City di leg pertama pada hari Selasa.

Dia menggunakan pertandingan Sabtu di Mallorca tidak hanya untuk mengistirahatkan pemain kunci seperti Vinicius Jr, Rodrygo dan Toni Kroos, tetapi juga untuk menyerahkan start kepada Nacho dan Antonio Ruediger. Tchouameni diskors untuk pertandingan City.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah