Dalot, ‘Saatnya Manchester United Fokus ke Piala FA’

- 14 April 2024, 21:44 WIB
Dalot, ‘Saatnya Manchester United Fokus ke Piala FA’
Dalot, ‘Saatnya Manchester United Fokus ke Piala FA’ /Reuters/Matthew Childs/

Cianjurpedia.com – Manchester United tidak mampu menanggung kesalahan yang mereka buat dalam pertandingan Liga Premier baru-baru ini jika mereka ingin memenangkan Piala FA, bek Diogo Dalot mengatakan setelah hasil imbang 2-2 Sabtu di Bournemouth.

Manchester United, yang menghadapi Coventry City pada 21 April di semifinal Piala FA, tidak pernah menang dalam empat pertandingan liga terakhir mereka dan merosot ke posisi ketujuh pada Sabtu.

Bruno Fernandes menyamakan kedudukan dua kali untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 yang tidak meyakinkan setelah gol Dominic Solanke dan Justin Kluivert membuat Bournemouth unggul.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Tchouameni Mantapkan Real Madrid Di Puncak Klasemen

"Ini adalah sesuatu yang harus kami tingkatkan karena sudah cukup baik untuk level klub ini," kata Dalot kepada wartawan pada hari Sabtu ketika ditanya tentang United yang membiarkan lawan begitu banyak upaya ke gawang.

"Kita perlu bertanggung jawab, kita tidak bisa bersembunyi darinya. Standar selalu tinggi di klub ini."

"Kami harus bertanggung jawab atas jenis kesalahan yang kami buat sebagai tim yang tidak bisa kami lakukan jika kami ingin memperjuangkan trofi besar. Kami memiliki peluang besar untuk berada di final Piala FA."

Baca Juga: Harus Menunggu 19 Tahun Wrexham Promosi Ke League One Untuk Pertama Kalinya

Saat ini Manchester United telah mengumpulkan 50 poin dari 32 pertandingan liga dan membuntuti Newcastle United yang berada di urutan keenam dengan selisih gol.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x