Prediksi Skor Atalanta vs Liverpool Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 18 April 2024, 09:37 WIB
Prediksi Skor Atalanta vs Liverpool Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Atalanta vs Liverpool Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak  perempat final UEFA Europa League leg 2 antara Atalanta vs Liverpool akan berlangsung di Gewiss Stadium pada Jumat, 19 April  2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain Atalanta vs Liverpool.

Preview

Atalanta saat bertandang ke Anfield secara mengejutkan sukses meraih kemenangan 3-0 yang berlangsung di leg 1 pekan lalu, meskipun The Reds tidak asing dengan membalikkan defisit yang tampaknya tak tergoyahkan di benua itu.

Baru saja membuang tim yang dipimpin oleh manajer Liverpool masa depan potensial di Sporting Lisbon asuhan Ruben Amorim, Atalanta kembali ke pantai Inggris untuk reuni tiga tahun dengan The Reds, yang berhasil mereka taklukkan di Anfield di babak penyisihan grup Liga Champions 2020-21.

Baca Juga: Hasil Liga Eropa: Liverpool Dipermalukan Atalanta 3-0, Roma Menang Tipis 1-0 Atas Milan

Atalanta tidak dapat membawa momentum Kamis lalu ke depan ke pertempuran Serie A akhir pekan dengan Hellas Verona, meskipun – membiarkan keunggulan 2-0 namu di akhir meraih hasil imbang 2-2 di kandang – dan pemukulan mengejutkan Liverpool hanya mewakili kemenangan ketiga tuan rumah dari 11 kontes terakhir mereka di semua kompetisi.

Atalanta tidak dapat membawa momentum Kamis lalu ke depan ke pertempuran Serie A akhir pekan dengan Hellas Verona, meskipun – membiarkan keunggulan 2-0 tergelincir dalam hasil imbang 2-2 di kandang – dan pemukulan mengejutkan Liverpool hanya mewakili kemenangan ketiga tuan rumah dari 11 kontes terakhir mereka di semua kompetisi.

Menderita kekalahan beruntun untuk pertama kalinya sejak tiga pertandingan pada Maret/April 2023, mahkota papan atas sekarang berada di luar kendali Liverpool saat Manchester City memimpin di puncak, memimpin beberapa

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x