Prediksi Skor West Ham United vs Bayer Leverkusen Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 18 April 2024, 09:47 WIB
Prediksi Skor West Ham United vs Bayer Leverkusen Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor West Ham United vs Bayer Leverkusen Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak  perempat final UEFA Europa League leg 2 antara West Ham United vs Bayer Leverkusen akan berlangsung di London Stadium  pada Jumat, 19 April  2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain West Ham United vs Bayer Leverkusen.

Preview

Bayer Leverkusen baru dinobatkan jadi juara berjalan melewati tim asuhan David Moyes 2-0 dalam laga leg 1 pekan lalu, meskipun tuan rumah mereka sudah memiliki satu kemenangan comeback atas pakaian Bundesliga di bawah ikat pinggang mereka pada tahun 2024.

Baca Juga: Prediksi Skor Atalanta vs Liverpool Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Lukasz Fabianski berulang kali menahan Bayer Leverkusen di BayArena pada 11 April, tetapi mantan pemain Arsenal – yang membuat sembilan penyelamatan mengejutkan pada malam itu – hanya bisa bertahan begitu lama sebelum tekanan Werkself memberi tahu.

West Ham tidak pernah menghadapi begitu banyak upaya ke gawang selama era Moyes – terakhir kali Irons kebobolan lebih banyak peluang adalah pada Januari 2014, menjadi sasaran 39 upaya melawan Chelsea – tetapi mereka secara mengesankan menanggapi kekalahan leg pertama babak 16 besar ke Freiburg dengan kekalahan kandang 5-0.

Head to Head

Bayer Leverkusen memiliki rekor yang sangat baik melawan West Ham United dan telah memenangkan kedua pertandingan yang telah dimainkan antara kedua tim di panggung Eropa.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x