Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor

- 18 April 2024, 22:07 WIB
Ilustrasi Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor
Ilustrasi Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor /Instagram/@persib/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Persib Bandung vs Persebaya Surabaya pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-32 musim 2023-2024 pada hari Sabtu, 20 April 2024 pukul 15.00 sore hari WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-32 simak susunan pemain Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.

Preview

Persib Bandung dalam menghadapi laga ini terus berjuang untuk meraih kemenangan agar lolos ke zona Championship Series mengikuti jejak Borneo FC.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi kedua di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 56 poin dan berpeluang digeser Bali United yang berada dibawahnya.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Peluang Persib Lolos Ke Champions Series Belum Aman Usai Ditahan Imbang Persita 3-3

Laga terakhir tim asuhan Bojan Hodak gagal meraih poin penuh saat bertandang ke kandang Persita Tangerang. Tim berjuluk ‘Maung Bandung’ ini harus puas bermain imbang 3-3 dengan tim tuan rumah.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya datang ke laga ini berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan sekaligus memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

Saat ini Persebaya Surabaya berada di posisi ke-12 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengoleksi 39 poin dari 31 pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x