Liga Champions : Gol Semata Wayang Mendy Bawa Madrid Menang Tipis 1-0

- 25 Februari 2021, 13:08 WIB
Ferland Mendy  Selebrasi atas Gol ke Gawang Atalanta Untuk Kemenangan Real Madrid di Liga Champions
Ferland Mendy Selebrasi atas Gol ke Gawang Atalanta Untuk Kemenangan Real Madrid di Liga Champions /Twitter/@realmadrid

Cianjurpedia.com – Gol semata wayang Ferland Mendy membawa kemenangan Real Madrid atas tuan rumah Atalanta, pada pertandingan leg pertama 16 Besar Liga Champions yang dimainkan di Stadion Gewiss, Bergamo, Kamis 25 Februari 2021 dini hari WIB.

Atalanta terpaksa harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-17 akibat Remo Freuler diganjar kartu merah  dan mampu menandingi Madrid sampai babak akhir laga, tetapi gol yang dibukukan Mendy pada menit ke-86 memperberat langkah mereka untuk dapat lolos ke putaran selanjutnya, demikian catata lama resmi UEFA.

Madrid selanjutnya sebagai tuan rumah pada leg kedua, yang akan dimainkan pada 17 Maret mendatang.

Baca Juga: Liga Champions : Gol Semata Wayang Giroud  Bawa Chelsea Taklukan Atletico di Leg Pertama

Madrid mendapat keunggulan jumlah pemain sejak awal, setelah Freuler mendapat kartu merah akibat pelanggaran terhadap Mendy.

Namun Madrid yang saat itu tidak diperkuat sejumlah pemain andalan akibat cedera seperti kapten Sergio Ramos, Karim Benzema, dan Eden Hazard tetap kesulitan mengembangkan permainan. Tim Spanyol itu pun tidak mampu menciptakan peluang-peluang berbahaya.

Peluang bagus sempat didapat Isco , yang tendangannya terdefleksi dan melebar. Sedangkan tandukan dan tendangan bebas Marco Asensio , masih meudah diantisipasi kiper Pierluigi Gollini.

Baca Juga: Liga Champions: Bayern Bungkam Lazio 4-1 di Leg Pertama

Saat pertandingan memasuki babak akhir, Mendy menjadi pahlawan Madrid dengan gol dari tendangan melengkungnya untuk membawa Los Blancos unggul.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x