Solskjaer Akui Tetap Jalin Kontak dengan Erling Haaland

- 25 Februari 2021, 20:45 WIB
Erling Haaland Stiker Borussia Dortmund
Erling Haaland Stiker Borussia Dortmund /Twitter/@BVB

 

Cianjurpedia.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku terus menjalin kontak dengan Erling Haaland namun menolak memastikan apakah striker Borussia Dortmund itu menjadi target tranfers mendatang Old Trafford.

Pemain berusia 20 tahun itu pernah dibawah asuhan Solskjaer di Molde dan bos MU itu pernah berusaha mengontrak pemain timnas Norwegia itu dari Red Bull Salzburg dalam jendela transfer Januari tahun lalu.

Namun Haaland malah memilih bergabung dengan Dortmund dimana dia berubah menjadi salah satu pemain depan paling produktif di dunia setelah mencetak 43 gol dari 43 penampilan.

Baca Juga: Liga Champions: Manchester City Menang 2-0 atas Borussia Moenchengladbach

Ketika ditanya apakah Haaland pemain yang dia inginkan hadir di MU, Solskjaer menjawab sebagai pelatih yang pernah mengasuh anak dan pemain seperti Haalanf, maka “tentu saja” ingin mendatangkan dia ke Old Trafford.

“Memang sangat menyenangkan menyaksikan dia menjadi pemain seperti saat ini dan saya tahu dia akan berusaha meningkatkan diri setiap waktu,”sambung Solskjaer seperti dikutip  Reuters.

“Dia pemain Dortmund, kita Cuma bisa mendoakan dia baik-baik saja disana dan lihat saja nanti apa yang akan terjadi kemudian.”

Baca Juga: Liga Champions : Gol Semata Wayang Mendy Bawa Madrid Menang Tipis 1-0

Mengingat MU tengah memimpin 4-0 dalam 32 besar Liga Europa setelah menang tandang Real Sociedad, solskjaer kemungkinan merotasi pemain-pemainya untuk pertandingan kandang nanti.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x