Sami Khedira Resmi Umumkan Pensiun

- 20 Mei 2021, 21:34 WIB
- Sami Khedira dalam aksi di Bundesliga pada laga Hertha BSC vs SC Freiburg di Olympiastadion, Berlin, Jerman  pada 6 Mei 2021 Hertha BSC's
- Sami Khedira dalam aksi di Bundesliga pada laga Hertha BSC vs SC Freiburg di Olympiastadion, Berlin, Jerman pada 6 Mei 2021 Hertha BSC's /REUTERS/Michael Sohn

Cianjurpedia.com – Gelandang peraih Piala Dunia asal Jerman, Sami Khedira, mengatakan bahwa ia akan pensiun bersamaan pada pertandingan terakhir klubnya Hertha Berlin di musim Bundesliga melawan Hoffenheim pada hari Sabtu waktu setempat.

Dilansir dari Reuters, Khedira, 34 tahun, memulai karirnya di VfB Stuttgart dan membantu mereka memenangkan gelar liga pada musim 2006-2007 sebelum pindah ke Real Madrid, di mana ia memenangkan trofi liga dan Liga Champions.

Khedira kemudian memenangkan lima gelar Serie A bersama Juventus pada saat bergabung dengan Bianconeri pada tahun 2015 dan berangkat ke Hertha tiga bulan yang lalu, memainkan delapan pertandingan untuk tim saat mereka menghindari degradasi.

"Setelah pertandingan pada hari Sabtu saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal," kata Khedira  yang ia unggah di Twitter.

Baca Juga: Hasil Totteham Hotspur vs Aston Villa, Harapan The Lyliwhites Ikut di Liga Champions Pupus Sudah

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, Liverpool Perbesar Peluang Ikut Di Liga Champions Usai Bungkam Burnley 3-0

"Sangat bangga bahwa saya memiliki kesempatan untuk mengalami semua momen spesial ini bersama Anda. Terima kasih kepada semua penggemar, rekan tim, pelatih dan tentu saja keluarga dan teman-teman saya."

Khedira tercatat telah memainkan 77 pertandingan untuk timnas Jerman dengan mencetak tujuh gol dan membantu mereka memenangkan trofi Piala Dunia 2014 di Brasil.

"Ini langkah yang cukup sulit dan sulit bagi saya untuk berbicara tentang, tetapi itu keputusan yang tepat," kata Khedira tentang keputusannya untuk pensiun di konferensi berita pada hari Rabu.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Reuters


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x