Laporta, Negosiasi Messi Berjalan Baik dan Tinggal Dengan Koeman

- 29 Mei 2021, 20:19 WIB
Presiden FC Barcelona Joan Laporta berbicara di peresmian Barca Cafe  di Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 14 Mei 2021
Presiden FC Barcelona Joan Laporta berbicara di peresmian Barca Cafe di Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 14 Mei 2021 /REUTERS/Albert Gea/File Photo

Cianjurpedia.com – Presiden Barcelona Joan Laporta mengungkapkan pembicaraan kontrak dengan Lionel Messi berjalan dengan baik dan saat ia bersiap untuk bertemu lagi dengan Ronald Koeman untuk memutuskan masa depan pelatih kepala.

Dilansir dari livescore, kesepakatan Messi saat ini kontraknya akan berakhir pada akhir Juni tetapi klub Spanyol sedang dalam negosiasi untuk memastikan pemain andalan mereka tetap di Camp Nou.

Laporta memberikan pembaruan tentang situasi Messi pada konferensi pers pada hari Jumat yang membahas sejumlah topik, di mana ia mengkonfirmasi penandatanganan baru sudah dekat.

"Kontrak baru Messi berjalan dengan baik, tetapi belum dilakukan," ujar Laporta.

"Kami bekerja keras, semua eksekutif yang kami libatkan di sini bekerja keras untuk memberinya proposal yang baik. Kami akan memberinya proposal yang ada dalam cara kami dan kami berharap itu akan diterima oleh pemain.”

Baca Juga: Presiden Barca Laporta Yakin Messi Akan Tetap di Nou Camp

"Saya melihat hubungan kami sangat baik. Messi mencintai Barca. Kami tahu bahwa dia adalah seorang pria dan pemain yang dikondisikan oleh bakatnya yang luar biasa.

"Tentu saja, kami semua ingin dia melanjutkan, dan kami berharap bahwa dia akan tetap bersama Barca,”tambah Laporta.

Sementara itu, Barcelona diperkirakan akan mengontrak bek Eric Garcia dan penyerang Sergio Aguero  di jendela transfer, dengan kedua pemain segera hengkang dari Manchester City.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x