Live Link Streaming dan Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa: Italia vs Swiss dan Inggris vs Albania

- 12 November 2021, 13:56 WIB
Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa
Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa /Tangkap layar YouTube.com/FIFATV

Cianjurpedia.com – Pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa sudah memasuki putaran kedelapan dengan menampilkan dua laga-laga yang menarik di Grup  C, D, F, dan I yang perlu Anda simak.

Laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa yang menarik antara lain pertandingan di Grup C yang menghadirkan duel Italia vs Swis yang akan dilangsungkan di Stadion Olimpico Roma pada Sabtu 2021 13 November, pukul 02.45 dini hari WIB.

Duel Timnas Italia vs Swiss akan menarik karena kedua tim akan mati-matian untuk memenangkan pertandingan karena tim yang menjadi juara grup yang berhak lolos langsung ke Final Piala Dunia di Qatar.

Saat ini tim Italia berada di posisi puncak klasemen sementara dengan jumlah poin yang sama dengan Swiss 14. Tim Azzuri hanya unggul jumlah dari timnas Swiss.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Denmark Lolos ke Babak Final Untuk Kedelapan kalinya

Sementara itu laga lainnya yang menarik adalah di Grup I yakni timnas Inggris yang akan menjamu Albania di Stadion Wembley Sabtu dini hari nanti pukul 02.45 WIB.

Sama halnya dengan Italia, kemenangan bagi timnas Inggris menjadi harga mati jika ingin otomatis lolos ke babak final Piala Dunia walaupun masih menyisakan satu laga lagi melawan tim juru kunci San Marino.

Saat ini tim asuhan Gareth Southgate memiliki poin 20 dari delapan pertandingan yang sudah dilakoninya, sedangkan Albania berada di posisi ketiga dengan selisih lima poin.

Pertandingan sebelumnya saat melawan Hungaria tampil kurang menyakinkan karena dapat ditimbang olah Hungaria 0-0.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: uefa.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x