Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 Persipura Jayapura vs PSM Makasar Berjuang Jauhi Zona Degradasi

- 10 Maret 2022, 13:45 WIB
Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 Persipura Jayapura vs PSM Makasar 1973 Berjuang Jauhi Zona Degradasi
Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 Persipura Jayapura vs PSM Makasar 1973 Berjuang Jauhi Zona Degradasi /Instagram/@persipurapapu1963/

Cianjurpedia.com –  BRI Liga 1 musim 2021-2022 hari ini sudah memasuki pertandingan pekan ke-30 yang akan menyuguhkan beberapa sisa pertandingan.

Kali ada jadwal BRI Liga 1 pada hari Rabu, 9 Maret 2022 akan mempertemukan big match Persipura Jayapura vs PSM Makasar.

Jadwa link live streaming laga Persipura Jayapura vs PSM Makasar yang akan diselenggarakan di Stadion Kompyang Sujana, Gianyar, Bali mulai pukul 15.00 WIB.

Laga antara Persipura Jayapura vs PSM Makasar dapat disaksikan melalui TV online dan link live streaming.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1, Persikabo 1973 Naik Peringkat, Persela Lamongan Tetap Terpuruk di Papan Bawah

Link streaming BRI Liga 1 antara Persipura Jayapura vs PSM Makasar melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Laga Persipura Jayapura vs PSM Makasar diprediksi akan berlangsung ketat karena menampilkan duel tim papan tengah dengan tim yang berjuang  menjauhi zona degradasi.

Persipura Jayapura menyisakan 6 pertandigan akan berjuang keras untuk memenangkan sisa pertandingan guna menghindari ancaman degradasi.

Apalagi tim berjuluk Mutiara Hitam telah dinyatakan kalah WO dan mendapatkan pengurangan 3 poin dari Komdis PSSI dari Madura United. Tentunya keputusan Komdis PSSI ini semakin memberatkan para pemain untuk meraih total poin agar lolos dari zona degradasi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x