Hasil SEA Games 2021 Voli Putri: Megawati Hangesti Cs Sukses Pertahankan Medali Perunggu Untuk Indonesia Cianj

- 21 Mei 2022, 21:21 WIB
Hasil SEA Games 2021 Voli Putri: Megawati Hangesti Cs Sukses Pertahankan Medali Perunggu Untuk Indonesia Cianjurpedia.com – Berikut hasil cabang olahraga atau Cabor bola voli di SEA Games 2021 dimana Megawati Hangesti Cs mampu mempertahankan medali perunggu usai menaklukkan perlawanan  sengit tim vo
Hasil SEA Games 2021 Voli Putri: Megawati Hangesti Cs Sukses Pertahankan Medali Perunggu Untuk Indonesia Cianjurpedia.com – Berikut hasil cabang olahraga atau Cabor bola voli di SEA Games 2021 dimana Megawati Hangesti Cs mampu mempertahankan medali perunggu usai menaklukkan perlawanan sengit tim vo /Via/Instagram.com/@wildanurfadhilahddict

Cianjurpedia.com – Berikut hasil cabang olahraga atau Cabor bola voli di SEA Games 2021 dimana Megawati Hangestri Cs mampu mempertahankan medali perunggu usai menaklukkan perlawanan  sengit tim voli putri Filipina dengan skor 3-1.

Timnas voli putri Indonesia sukses kembali mampu mempertahankan medali perunggu setelah pada SEA Games 2019 di Filipina juga memperoleh medali yang sama.

Laga yang berlangsung Da Yen Sports Arena, Timnas voli putri Indonesia mampu menjinakan perlawanan Filipina setelah pertemuan pertama terjadi pada laga keempat pada hari Selasa, 17 Mei 2022 yang lalu.

Timnas voli putri Indonesia mampu meraih tiga set dari empat set yang harus dilakokani untuk meraih kemenangan 3-1 atas tim Filipina dengan skor (25-21, 22-25, 25-19 dan, 25-21).

Baca Juga: Hasil Semifinal Bola Voli Putra SEA Games 2021: Rivan Nurmulki Cs Lolos Ke Final Usai Menaklukan Kamboja 3-1

Laga sore tadi saat melawan Filipina yang memiliki materi pemain yang memiliki rata-rata postur tinggi mampu mengharuskan Wilda Nufadillah dan kawan-kawan menghadapi perlawanan sengit Alyja Daphane Santiago Cs.

Pada set pertama kedua tim saling kerja mengejar poin untuk memimpin perolehan skor hingga tim voli putri Indonesia berhasil menjauh dengan mencetak empat poin berturut-turut dengan skor 14-11.

Selanjutnya Yolla Yuliana dan kawan-kawan sudah kembali pada permaianan terbaiknya walaupun tim voli Filipina berusaha terus mengejar poin. Alhasil set pertama ini mampu ditutup oleh tim voli putri Indonesia dengan skor 25-21.

Di set kedua momen saling kejar mengejar poin kedua tim kembali terjadi. Tim voli putri Indonesia sempat memimpin cukup jauh dengan skor 16-12, namun Filipina yang bermain tanpa menyerah mampu menyamakan kedudukan 17-17.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x