Manuel Neuer Resmi Perpanjang Kontrak Bayern Munich Hingga 2024

- 24 Mei 2022, 05:52 WIB
Bayern Munich merayakan kemenangan Bundesliga - Marienplatz, Munich, Jerman pada 15 Mei 2022 Bayern Munich Manuel Neuer mengakui penggemar saat mereka merayakan kemenangan Bundesliga
Bayern Munich merayakan kemenangan Bundesliga - Marienplatz, Munich, Jerman pada 15 Mei 2022 Bayern Munich Manuel Neuer mengakui penggemar saat mereka merayakan kemenangan Bundesliga /REUTERS/Andreas Gebert/

Cianjurpedia.com – Penjaga gawang sekaligus kapten Bayern Munich, Manuel Neuer telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun yang akan membuatnya tetap di klub hingga 2024, ungkap juara Bundesliga mengatakan pada hari Senin.

Manuel Neuer telah memenangkan 10 gelar liga berturut-turut dan dua trofi Liga Champions di antara sejumlah penghargaan domestik dan Eropa sejak bergabung dengan Bayern dari Schalke pada 2011.

"Manuel adalah sosok yang menentukan dalam sejarah FC Bayern," kata kepala eksekutif Oliver Kahn dalam sebuah pernyataan. "(Dia) telah menetapkan standar di seluruh dunia selama bertahun-tahun. Ini adalah pencapaian besar untuk menjadi kelas dunia yang begitu konsisten."

Baca Juga: Manchester City Akhinya Raih Gelar Juara Inggris Ke-4 Lewat Kemenangan Dramatis 3-2 Atas Aston Villa

Baca Juga: AC Milan Akhirnya  Kembali Raih Scudetto ke-19 Setelah Penantian Selama 11 Tahun

Kapten Jerman Neuer, yang telah membuat lebih dari 470 penampilan untuk Bayern di semua kompetisi, adalah pemain terlama kedua yang memperpanjang masa tinggalnya di Bavaria setelah pemain depan Thomas Mueller juga memperbarui kontraknya hingga 2024.

"Kami akan memiliki tim yang sangat bagus lagi yang dengannya kami dapat bersaing untuk setiap gelar," kata Neuer. "Sebagai penjaga gawang, kapten dan pemimpin, saya ingin menjadi pendukung dan faktor kunci dalam tujuan besar kami.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Liga Inggris: Manchester City Perlebar Jarak Dari Kejaran Liverpool

"Kami ingin memperpanjang rekor gelar kami dan bersaing lagi untuk Piala Jerman dan Liga Champions."***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x