Penasihat Zinedine Zidane, Alain Migliaccio Bantah Rumor Kontak Dengan Paris Saint Germain

- 11 Juni 2022, 06:54 WIB
La Liga Santander laga Real Madrid v Villarreal di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol pada 22 Mei 2021 Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane
La Liga Santander laga Real Madrid v Villarreal di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol pada 22 Mei 2021 Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane /REUTERS/Susana Vera/File Photo/File Photo/

Cianjurpedia.com – Penasihat Zinedine Zidane, Alain Migliaccio membantah pada hari Jumat bahwa mantan pemain bintang Prancis itu akan menggantikan Mauricio Pochettino sebagai pelatih Paris Saint Germain musim depan.

Reuters melaporkan sebelumnya pada hari Jumat, melalui stasiun radio Prancis Europe 1 melaporkan bahwa Zidane akan segera mengambil alih, tanpa mengutip sumber apa pun.

"Semua rumor yang beredar ini tidak berdasar," kata Alain Migliaccio, penasihat Zidane, kepada harian olahraga L'Equipe.

Baca Juga: Sedang Berlansung Link Streaming  Volleyball Nations League 2022 (VNL) Ambisi Perancis Rebut Posisi Puncak

Baca Juga: Hasil Free Practice F1 Hari Jumat GP Azerbaijan, Charles Leclerc Jadi Yang Tercepat Ungguli Duo Red Bull

"Sampai hari ini, saya satu-satunya orang yang diizinkan untuk mewakili dan menasihati Zinedine Zidane. Baik Zinedine Zidane maupun saya sendiri tidak dihubungi langsung oleh pemilik PSG."

Hingga saat pihak PSG dari belum memberikan tanggapan mengenai rumor yang berkembang dimana PSG tidak tersedia untuk komentar.

Mauricio Pochettino, yang ditunjuk 18 bulan lalu, telah gagal membantu klub Ligue 1 itu membuka jalan baru di Liga Champions, dengan PSG tersingkir dalam 16 terakhir oleh Real Madrid musim ini.

Mereka hanya meraih gelar Liga utama Perancis pada bulan April untuk mengamankan satu-satunya trofi kampanye mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x