Jadwal GP Hungaria 29-31 Juli 2022, Usaha Charles Leclerc Mengejar Poin Max Verstappen Di Puncak Klasemen

- 29 Juli 2022, 20:47 WIB
Ilustrasi Jadwal GP Hungaria 20-22 Mei 2022, Usaha Charles Leclerc Mengejar Poin Max Verstappen Di Puncak Klasemen
Ilustrasi Jadwal GP Hungaria 20-22 Mei 2022, Usaha Charles Leclerc Mengejar Poin Max Verstappen Di Puncak Klasemen /REUTERS/Albert Gea/

Cianjurpedia.com – Rangkaian jadwal Formula 1 atau F1 pekan ini kembali akan digelar memasuki seri ke-11 saksikan kembali persaingan Max Verstappen dan Charles Leclerc di puncak klasemen serta kebangkitan mantan juara Lewis Hamilton.

Balapan mobil paling bergengsi, jadwal F1 GP Hungaria 2022 ini menurut jadwal dari laman resmi F1 hari ini akan dimulai dengan latihan bebas pertamar (free Practice 1)

GP Hungaria  2022 akan diselenggarakan di Sirkuit Hungaroring, Budapest pada seri ke-11 dari seluruh rangkaian jadwal balapan 2022.

Tepatnya berada di Budapest, dengan GP Hungaria yang mana sesaat lagi akan berlangsung Latihan bebas pertama  dan kedua malam ini mulai pukul 19.00 WIB dan pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Hasil GP Spanyol 2022: Max Verstappen Geser Charles Leclerc Di Puncak Klasemen Formula Satu

Baca Juga: Hasil Grand Prix Perancis 2022: Max Verstappen Naik Podium, Charles Leclerc Kembali Gagal

Pada ajang terakhir Max Verstappen dari tim Red Bull kembali meraih sukses denganmemenangkan Grand Prix Prancis 2022 pada hari Minggu pekan lalu.

Prestasi ini bagi Max Verstappen memperbesar peluang untuk meraih gelar Formula Satu kedua kalinya usai Charles Leclerc dari tim Ferrari membuat kesalahan yang mahal dan tersingkir saat memimpin.

Sementara juara dunia tujuh kali dari tim Mercedes, Lewis Hamilton peformanya semakin membaik dengan menempati posisi kedua  di grand prix ke-300-nya, sedangkan rekan setimnya George Russell berhasil menempati posisi ketiga untuk mengamankan tempat di podium ganda pertama mereka dalam musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: F1.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x