Sedang Berlansung! Link Live Streaming Grup B Inggris vs Amerika Serikat, Siaran Langsung World Cup 2022

- 26 November 2022, 01:50 WIB
Ilustrasi Sedang Berlansung! Link Live Streaming Grup B Inggris vs Amerika Serikat, Siaran Langsung World Cup 2022
Ilustrasi Sedang Berlansung! Link Live Streaming Grup B Inggris vs Amerika Serikat, Siaran Langsung World Cup 2022 /Vidio/Tangkap layar www.vidio.com

Cianjurpedia.com – Saat ini tengah berlangsung pertandingan World Cup 2022 atau Piala Dunia 2022 Qatar antara Inggris vs Amerika Serikat, Sabtu, 26 November 2022 dini hari.

Laga pembuka Grup B ini dijadwalkan dihelat di Al Bayt Stadium, Qatar. Kick-off dimulai pukul 02 00 WIB.

Adapun laga Inggris vs Amerika Serikatini akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi SCTV atau lewat live streaming di Vidio.com.

Link live streaming pertandingan antara Inggris vs Amerika Serikat bisa Anda dapatkan di akhir artikel

Laga Inggris vs Amerika Serikat menjadi pertandingan kedua Grup B setelah di laga pertama di Grup yang sama tim Swiss mampu mengalahkan Kamerun dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Inggris vs Amerika Serikat Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB

Inggris kembali beraksi menghadapi laga bigmatch di Grup B Piala Dunia FIFA 2022 saat mereka menghadapi tim Amerika Serikat, Gregg Berhalter di Stadion Al Bayt pada hari Jumat atau Sabtu dini hari WIB.

Amerika Serikat menunjuk skuad muda yang mAmerika Serikatuk ke Piala Dunia dan tampil impresif di pertandingan pertama mereka di kompetisi tersebut. The Stars and Stripes memberikan catatan bagus tentang diri mereka sendiri melawan Wales minggu ini tetapi ditahan imbang 1-1.

Inggris telah menjadi salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia setelah kemenangan bintang 6-2 mereka melawan Iran dan harus bisa memuncaki grup mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x