Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Inggris vs Amerika Serikat Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB

- 25 November 2022, 20:02 WIB
Iustrasi Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Inggris vs Amerika Serikat Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB
Iustrasi Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Inggris vs Amerika Serikat Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB /REUTERS/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Laga bigmatch Grup B antara Inggris vs Amerika Serikat akan dimainkan pada hari kelima FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Al Bayt, Doha, Qatar, Sabtu, 25 November pukul 02.00 dini hari WIB.

Laga Inggris vs Amerika Serikat menjadi pertandingan kedua Grup A dimana setelah di laga pertama di Grup yang sama tim Inggris sukses meraih kemenangan besar atAmerika Serikat Iran dengan skor 6-2, sedangkan Amerika Serikat harus berbagi angka dengan Wales 1-1.

Inggris kembali beraksi menghadapi laga bigmatc di Grup B Piala Dunia FIFA 2022 saat mereka menghadapi tim Amerika Serikat, Gregg Berhalter di Stadion Al Bayt pada hari Jumat atau Sabtu dini hari WIB.

Amerika Serikat menunjuk skuad muda yang mAmerika Serikatuk ke Piala Dunia dan tampil impresif di pertandingan pertama mereka di kompetisi tersebut. The Stars and Stripes memberikan catatan bagus tentang diri mereka sendiri melawan Wales minggu ini tetapi ditahan imbang 1-1.

Baca Juga: Link Live Streaming FIFA World Cup 2022, Belanda vs Ekuador Saksikan Hari Ini Kick off Pukul 22.30 WIB

Inggris telah menjadi salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia setelah kemenangan bintang 6-2 mereka melawan Iran dan harus bisa memuncaki grup mereka.

The Three Lions membutuhkan kemenangan lain untuk memAmerika Serikattikan diri mereka mendapat tempat di babak knock-out dan harus berada dalam kondisi terbaik mereka melawan tim Amerika Serikat yang kuat

Mengenai head to head, Inggris memiliki rekor bagus melawan Amerika Serikat dan telah memenangkan delapan dari 11 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dengan Amerika Serikat memenangkan dua pertandingan ini.

Kedua tim telah bertemu pada tiga kesempatan di Piala Dunia FIFA, dengan pertemuan sebelumnya antara Inggris dan Amerika Serikat berakhir imbang 1-1 pada tahun 2010.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x