Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Belgia vs Maroko Kick-off Pukul 19.30 Malam ini WIB

- 27 November 2022, 11:44 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Belgia vs Maroko Kick-off Pukul 20.00 Malam ini WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Belgia vs Maroko Kick-off Pukul 20.00 Malam ini WIB /Reuters/Yves Herman/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi, susunan pemain, head to head laga  Grup F antara Belgia vs Maroko akan dimainkan pada hari keenam FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Al Thumama Stadium, Doha, Qatar, Minggu, 27 November pukul 20.00 malam hari WIB.

Laga Belgia vs Maroko menjadi pertandingan kedua Grup F dimana setelah di laga pertama di Grup F yang tim Belgia mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas Kanada, sedangkan Maroko hanya mendapat hasil imbang 0-0 dengan Kanada.

Piala Dunia FIFA 2022 kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain akhir pekan ini saat Maroko menghadapi tim Belgia Roberto Martinez dalam pertandingan Grup F di Stadion Al Thumama pada hari Minggu.

Maroko saat ini berada di posisi ketiga Grup F dan melakukannya dengan baik di pertandingan pertama mereka di turnamen. Tim asal Afrika itu menahan Kroasia untuk menemui jalan buntu 0-0 pekan ini dan harus bekerja keras untuk tampil mengecewakan di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Jepang vs Kosta Rika Kick-off Pukul 17.00 WIB

Belgia, di sisi lain, berada di puncak grup mereka saat ini dan tidak bersemangat dalam pertandingan pertama mereka di kompetisi.

Setan Merah bisa dibilang dikalahkan oleh Kanada dalam kemenangan 1-0 mereka dan harus menemukan kaki mereka akhir pekan ini

Mengenai head to head Belgia memiliki rekor bagus melawan Maroko dan telah memenangkan dua dari tiga pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dengan Maroko memenangkan pertandingan lainnya.

Kedua tim telah bermain di Piala Dunia FIFA hanya pada satu kesempatan sebelumnya pada tahun 1994, dengan Belgia memenangkan pertandingan 1-0.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x