Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Kroasia vs Brasil Kick-off Pukul 22.00 Malam Hari WIB

- 9 Desember 2022, 06:15 WIB
Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Kroasia vs Brasil Kick-off Pukul 22.00 Malam Hari WIB
Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head Kroasia vs Brasil Kick-off Pukul 22.00 Malam Hari WIB /Reuters/Amanda Perobelli/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain dan head to head laga babak perempatan final antara Kroasia vs Brasil yang berlangsung di Education City Stadium, Doha, Qatar, Jumat, 9 Desember pukul 22.00 dini hari WIB.

Brasildan Kroasia akan melanjutkan pencarian mereka untuk kejayaan di Piala Dunia FIFA 2022 ketika mereka bertanding pada perempat final di Stadion Education City di Al Rayyan pada hari Jumat.

Kedua tim akan memulai proses di babak perempat final, dengan bentrokan semifinal melawan Argentina atau Belanda menunggu pemenangnya.

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Hat-trick Goncalo Ramos Bantu Portugal Lolos Ke Perempat Final Bertemu Maroko

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Spanyol Angkat Koper Usai Kalah Adu Penalti Lawan Maroko

Juara lima kali Brasil mengirim pernyataan tegas ke seluruh kompetisi dengan penampilan menggembirakan mereka melawan Korea Selatan di babak 16 besar.

Tampilan babak pertama yang menakjubkan melihat Selecao memimpin empat gol dalam 36 menit pembukaan, dengan Vinicius Junior, Neymar, Richarlison dan Lucas Paqueta semuanya mencetak gol.

Itu adalah penampilan Brasil yang paling lengkap di turnamen dan memungkinkan mereka untuk memasuki tahap berikutnya termasuk babak kedua.

Itu juga mengingatkan semua orang tentang mengapa tim asuhan Tite adalah favorit untuk memenangkan gelar dunia keenam setelah beberapa tamasya suam-suam kuku di babak penyisihan grup.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x