Hasil Piala Inggris 2022: Manchester United Melangkah Ke Perempat Final Usai Gasak Burnley 2-0

- 22 Desember 2022, 07:27 WIB
Hasil Piala Inggris 2022: Manchester United Melangkah Ke Perempat Final Usai Gasak Burnley 2-0
Hasil Piala Inggris 2022: Manchester United Melangkah Ke Perempat Final Usai Gasak Burnley 2-0 /Action Images via Reuters/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil Piala Inggris 2022 yang berlangsung tadi malam, Manchester United telah maju ke perempat final Piala EFL atau Piala Liga 2022 berkat kemenangan 2-0 atas pemimpin Championship Burnley di Old Trafford.

Sport Mole melaporkan Christian Eriksen dan Marcus Rashford mampu mencetak gol untuk MU yang terbukti terlalu kuat untuk tim asuhan Vincent Kompany selama 90 menit.

Manchester United memiliki lima pemain di XI mereka yang terlibat di Piala Dunia, dengan Tyrell Malacia, Casemiro, Eriksen, Bruno Fernandes dan Rashford menjadi starter.

Namun, Diogo Dalot (cedera) dan Harry Maguire (sakit) absen, sementara Jadon Sancho masih belum berlatih dengan klub, karena ia menjalani program pelatihan individu.

Baca Juga: Lionel Messi Resmi Perpanjang Kontrak Dengan PSG Hingga 2024

Lisandro Martinez dan Raphael Varane juga absen karena keterlibatan mereka di final Piala

Burnley mendapat peluang babak pertama pada menit ketiga ketika Johann Berg Gudmundsson mengirimkan umpan silang brilian ke kepala Ashley Barnes, hanya untuk penyerang untuk mengarahkan sundulannya lebar-lebar.

Namun, dianulir karena terjebak offside sehingga tidak akan dihitung bahkan jika telah menemukan rute melewati Martin Dubravka di gawang tim tuan rumah.

Kepercayaan diri awal Burnley bukanlah kejutan mengingat mereka memasuki pertandingan di belakang empat kemenangan beruntun, dengan tim Kompany duduk di puncak Championship.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x